Bingkai Kata-Sajak September




PENANTIAN SEPTEMBER
ARBIE SHEENA


September yang ku nanti akan datang
Aku berangan septemberku lebih indah dari sebelumnya ku temui
Layaknya bunga September yang hanya bermekaran di bulan september
Aku senang bulan september akan datang

Bulan september tak terburu-buru datang
Ia sabar menanti untuk berganti hari
 
Bunga september menampakkan wujudnya tepat dihari kelahiran banyak
manusia
Walaupun aku tak termasuk namun banyak kenangan yang terjadi di bulan september
Teringat aku mendapatkan cinta pertama dan berharap abadi
Teringat pertama kalinya aku mampu berjalan sendiri
Teringat langkahku pertama di dunia kepenulisan
September selalu menjadi awal hidupku

Alangkah indahnya saat padi menunduk menyampaikan salam di awal bulan september
Diringi siul burung–burung melintas di dihadapannya
Dikala bulan september datang dengan gempitanya
Aku rindu bulan september
Dan aku akan menanti kehadiran september

Jakarta, 7 juli 2011

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Meraihmu (Just Prolog) ^.^

Meraihmu

Gue dan kacamata (memilih pakai logika baru hati)