Dibuang sayang: berbagi cerpen-cerpen sekitar 2011-2012

Hasil gambar untuk folder icon




Dahulu kala, Arbie Sheena memulai ambisinya dengan mengikuti berbagai kompetisi menulis, dari sana banyak cerita pendek lahir dari hasil lamunannya sewaktu beres-beres rumah. Cerita-cerita pendeknya ada yang berhasil diterbitkan secara indie dan mayor, ada juga yang terbengkalai karena kalah bersaing dengan ratusan peserta. Karena itu Arbie Sheena berinisiatif, mulai detik ini akan menerbitkan karyanya via blog pribadinya daripada disimpan di folder berjudul ‘dibuang sayang’ dan ‘sayang-sayang kamu’. Dan tulisan-tulisan itu benar-benar murni dibuat beberapa tahun lalu ketika Arbie Sheena belum begitu memahami EYD dengan baik.
Untuk waktu ngepostnya Arbie Sheena tidak bisa berjanji, katanya, “asal ada wifi gratis, baru ngepost.” Jangan terlalu irit Arbie, nanti kamu sakit.
Dengan template baru yang manis, Arbie Sheena akan semakin memperbaiki mutu blognya serta konsisten ‘mengisi’ dengan berbagai artikel yang akan menginspirasi kalian.

Selain cerita pendek, katanya Arbie Sheena bakal ngepost naskah novelnya juga yah, Kakak?
Iya, ini bukan hoax, kami sudah mengkonfirmasi hal tersebut oleh sang penulis. Kemungkinan ada beberapa judul yang akan dipublish, seperti; Al Bi Ci Di, Penipu Perasaan, sekuel Geng Ikan Asin, sekuel The School of Comedy dan masih banyak lagi. Untuk tanggal publishnya masih dirahasiakan, tapi kali ini Arbie Sheena berjanji akan lebih berusaha membuat pembaca setianya terhibur.
Untuk pertanyaan lain bisa tinggalkan komentar atau kirim surel ke penulisheena@gmail.com

Arbie Sheena
Sign Out.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Meraihmu

Meraihmu (Just Prolog) ^.^

Gue dan kacamata (memilih pakai logika baru hati)