Perkara Putus


Pemahaman saya tentang putus membuat saya hampir menjadi begawan patah hati, terutama bagi orang-orang yang belakangan mengalaminya. Mendadak banyak ide yang harus dituliskan, banyak nasihat yang harus dibagikan, banyak kedewasaan menyertai pemikiran dan yang terpenting adalah menyadarkan betapa luar biasa pengaruh putus cinta bagi kebanyakan orang. Karena putus mampu membuatmu menjadi lebih baik atau bahkan lebih buruk atau bahkan sama saja.
Satu hal yang membuatmu lebih buruk saat putus adalah seberapa besar tingkat kekecewaanmu pada pasangan lampaumu. Kekecewaanpun bisa jadi membawamu ke tingkat lebih baik, tergantung lingkungan, pemikiran dan saluranmu.
Karena …,
Putus bukan perkara siapa yang menyampaikannya terlebih dulu, akan tetapi siapa yang mendapat teguran Sang Pencipta duluan untuk dijauhkan oleh orang yang kurang tepat untukmu ke depannya.

Notes: A lot of sadnees in here, padahal namanya Ratu Komedi tapi isinya? Hemm, maafkan saya yang labil ini. Jadi mungkin namanya akan diubah jadi Ratu Labil? Ratu Genre? Ratu Cinta? Azek. Nggak, bercanda kok. Untuk ke depannya akan ada komedi-komedi lagi, saya nggak akan belengkok terlalu lama juga hahaha
So stay tune
Dan terima kasih untuk visitorkuuu ….

Emmmuahh ….

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Meraihmu

Meraihmu (Just Prolog) ^.^

Gue dan kacamata (memilih pakai logika baru hati)